Pencarian
Di
 

diklasifikasikan Iklan Gratis di Bandar lampung di Pelayanan masyarakat, Peristiwa

Di sini Anda akan menemukan semua iklan baris gratis di Bandar lampung di Pelayanan masyarakat, Peristiwa, Iklan gratis di Bandar lampung di Pelayanan masyarakat, Peristiwa, dan baris gratis di Bandar lampung di Pelayanan masyarakat, Peristiwa.
Posting Iklan baris gratis di Bandar lampung, Post Iklan gratis di Bandar lampung, Posting sebuah diklasifikasikan dalam Bandar lampung

Iklan hasil filter

Negara
Kota

Mampir dulu di perpustakaan

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 25 Sep, 2013

Mampir dulu dond di Perpustakaan, baca2 informasi yang tersedia di dalam nya, di jamin menarik kok, dan Perpustakaan lagi butuh sponsor ni, akan beruntung deh kalo jadi member atau pun sponsor di Perpustakaan...

Dicari koran bekas

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 15 Sep, 2013

Dicari koran bekas, harga per Rp. 1.500/kg, silahkan hubungi Hp. 085366247889. siap jemput ke lokasi

Sewa kolam ikan

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 11 Sep, 2013

Sewa Ruang Usaha Kolam IkanPermisi gan sy menyewakan kolam tempat ruang usahaLokasi sangat-sangat strategis dekat dengan Kolam Renang PRATAMA bandar lampungMudah untuk pengontrolan dan dekat dengan jalanKolam ada 6 petakmasing-masing petak ukuran 6,5 x 16 m = 104 M3Harga sewa Rp 250,000/blnAturan main sewa kolam:Bulan pertama sewa bayar fool Rp 250,000/blnBulan kedua sewa bayar 1/2 (Rp125,000) 1/2 lagi dibayar setelah ikan panenBulan ketiga Sewa bayar 1/2 (Rp125,000) 1/2 lagi dibayar setelah ikan panenDiakhir bulan ke 3 awal bln ke 4 ikan siap panenMelunasi kekurangan sewa bln ke 2 bln ke 3 = Rp 250,000Contoh Perhitungan Usaha ikan leleBibit : 100 ekor / M3 x 104 M3= 10,400 ekorHarha bibit ; Rp 100/ekor x 10,400 = Rp1,040,000 Ukuran bibit lele 4-6Pakan; Rp 8000/kg x 1000 kg= Rp 8,000,000 100 kg/1000 ekorSewa Lahan Rp 250,000 x 3 bln = Rp 750,000...

Aguspriyadi

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 06 Sep, 2013

gue suka ombak ,gue sering di laut ....pantai hoby gue ,,,anak anak suka ajak gue kesana.gue punya temen -temen yang kocak:1.Asep darmawan2.Harsono3.Hendi4.Bastian5.Putra soak6.ciko pirman7.Doni abo8.tri9...

Depoeng

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 30 Aug, 2013

temenan yu.....n_n

Er~8 pspm

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 28 Aug, 2013

PSPM TANJUNG FAJAR, CLUB SEPAKBOLA PALING POPOLER DI PUBIAN....

[x] gothic shinobi

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 24 Aug, 2013

[X] GOTHIC SHINOBI adalah komunitas Jepang di lampung. Yang berdiri pada 27 Juli 2008. Yang mana didalamnya teridiri dari 5 kelompok dan 6 divisi. Antara lain ; Kelompok Musashi, Nagato, Himura, Jubei Yagyu dan Kojiro...

Hi,.....

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 22 Aug, 2013

Anda Ingin penghasilan tambahan 2 sampai 5 juta perbulan

Ce booking lampung

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 22 Aug, 2013

cari cewe buat kncannnnnnnn ghdghddfd

Ames | anak mesuji

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 21 Aug, 2013

Selamat datang wang tobo... silahkan anda bergabung bersama kami di komunitas AMES | Anak Mesuji. Anda akan mendapat info-info tentang seputar wang kite... daerah kampung halaman dan lain-lain siilahkan anda kunjungi blog http://anakmesuji...

Radio rema fm 105, 20

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 19 Aug, 2013

RADIO REMAfm105,20mhz

Capoera lampung

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 16 Aug, 2013

kk sy mau kutan capoera leh gk....???

Ea pustaka

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 13 Aug, 2013

Ass.Wr.Wb. Hai Seluruh Pembaca . ga ngaku suka baca baca? Datang aja di "Ea Pustaka"Bisa baca di tempat gratis euy... Kalo mau bawa pulang ada syarat penting lohhh...yaitu: 1. Memiliki Kartu ktp/pelajar/mahasiswa/sim/etc2...

C-luvers lampung

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 13 Aug, 2013

Hi.... smuany.... yg suka dg cakka idola cilik 2 .... kami C-LUVers lampung..... mengajak kalian smua gbung ke group kmi yh.... dan jika cakka ke lampung kalian smua bisa nuntund loh..... biar bisa nuntund cakka ayo dunk...

Martinal musa

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Lampung, Bandar lampung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, peristiwa
diposting: 10 Aug, 2013

ada gak perkumpulan (club) mobil kijang super?kalo ada bisa gabung gak trus gimana caranya telp gw ya.

 

Menampilkan 1 - 15
jumlah dari 82
   firstprev1.....6nextlast

Filter Iklan baris gratis di pelayanan masyarakat berdasarkan kategori Ad

 

Peristiwa Iklan di Kota-kota besar

 

Mengapa Anda harus memilih kami

Iklan Gratis menonjol dari begitu banyak baris gratis lainnya dan iklan gratis situs postingan

  • Mendapatkan tanggapan instan
  • Beberapa iklan postingan dalam satu klik
  • Tidak lagi "30 hari hanya dari daftar gratis"
  • Merujuk teman dan meng-upgrade gratis